Marinir Sapu Bersih Medali Emas ' Padang Dragon Boat Festival Internasional Di Padang



Padang, Sumbar - Korps Marinir menjuarai kejuaraan Padang Internasional Dragon Boat Festival XVII TH 2019 di Banjir Kanal GOR Agus Salim Padang  Sumatera Barat. Dalam Tournamen ini Tim Marinir turun di enam nomor  diantaranya :

1. Kelas Militer antar Kesatuan
2. Kelas 12 Putra antar Negara
3. Kelas Open 12 Putra
4. Kelas 12 Mix (campuran)
5. Kelas 22 Mix (campuran)
6. Kelas 22 Putra Open

Pada kesempatan ini Korps Marinir TNI Angktan Laut bekerja sama dengan Podsi Padang Sumatera Barat. Korps Marinir mengeluarkan 22 atlit dayung gabungan dari Brigif 4 Mar/BS dan untuk Podsi Padang Sumatera Barat mengeluarkan 9 atlit dayung, kurang lebih 3 bulan 22 atlit Korps Marinir berlatih bersama dengan 9 atlit dari Podsi Padang Sumatera Barat di danau Singkarak Solok Padang Sumatera Barat.

Kejuaraan umum Tournamen Padang International Dragon Boat Festival XVII tahun 2019 dibuka oleh Wakil Walikota Padang Sumatera Barat Bapak Hendri Septa dan digelar mulai tanggaal 01 Agustus sampai dengan tanggal 04 Agustus 2019.

Di kelas Militer antar kesatuan atlit dari Korps Marinir mendapat juara satu, dikelas 12 Putra antar Negara atlit Korps Marinir mewakili Indonesia mendapat juara satu, dikelas Open 12 Putra atlit Korps Marinir mendapat juara satu, dikelas 12 Mix atlit Korps Marini.

Dari Yonmarhanlan II mendapat juara satu, dikelas 22 Mix atlit Korps Marinir yang tergabung dalam Podsi padang mendapat juara satu, dikelas 22 Putra Open atlit Korps Marinir yang tergabung dalam Podsi padang mendapat juara satu.

Dalam Tournamen Padang International Dragon Boat Festival XVII tahun 2019 atlit dayung Korp Marinir gabungan dari Brigif 4 Mar/BS mengeluarkan dua tim dayung Marinir A dan Marinir B. Kejuaraan umum Tournamen Padang International Dragon Boat Festival XVII tahun 2019 ini di ikuti oleh 54 tim dari dalam maupun luar Negeri

Diantaranya 8 tim dari kelas antar kesatuan, kelas 12 Putra 20 tim, kelas 12 antar Negara 5 tim, kelas 22 Putra 11 tim, kelas 12 Mix 12 tim, kelas 22 Mix 15 tim, Peserta dari Luar Negeri diantaranya Qatar, Malaysia,Philipina dan Inggris.

Dalam kesempatan ini Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir Letkol Mar Kanang Budi Raharjo M. Tr (Hanla) selaku koordinator Yanus dayung dari Brigif 4 Mar/BS Korps Marinir menyampaikan rasa bangga dan terimakasih kepada seluruh atlit gabungan Korps Marinir karena telah mengantarkan Korps Marinir menjadi juara umum dalam Kejuaraan umum Tournamen Padang International Dragon Boat Festival XVII tahun 2019.

Tidak sia  sia para atlit berlatih kurang lebih 3 bulan lamanya di Podsi Padang Sumatera Barat dengan sunguh  sungguh dan sekarang mendapatkan hasil yang membanggakan karena dengan usaha yang keras dan sunguh - sunguh tidak akan membohongi hasil,

kemudian kepada Podsi Padang Sumatera Barat saya mewakili Korps Marinir mengucapkan terimakasih karena sudah mau berlatih bersama dengan atlit gabungan Korps Marinir.

Tournamen Padang International Dragon Boat Festival XVII tahun 2019 di tutup oleh Wakil Walikota Padang Sumatera Barat Bapak Hendri Septa dengan penyematan medali kepada pemenang dan memberikan uang pembinaan kepada pemenang.

Dispenal

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama