Header Ads

Mulwarman Peduli, Sambut HUT RI Ke-74, Babinsa Barabai Ajak Siswa Bersihkan Lingkungan





Barabai Kalsel,   tribunusantara.com - Tanggal 17 Agustus 1945 adalah hari yang sangat bersejarah  bagi bangsa Indonesia, Hari dimana kedaulatan Republik Indonesia di Proklamamirkan oleh Proklamator Ir.Sukarno di Jakarta.

Dalam rangka menyambut hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 tahun 2019, Babinsa Barabai Serda Slamet Buadi ajak siswa dan siswi SMK Negeri Barabai bersih-bersih lingkungan sekolah di Jl. Mualimin Kelurahan Barabai Darat Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah, pada Jum’at (9/8).

Didampingi oleh kepala Sekolah SMK Negeri 1 Barabai Drs. Mohammad Ikhsan Fudhail, Serda Slamet Buadi menyampaikan bahwa kegiatan pembersihan lingkungan diikuti oleh 150 siswa siswi  selain untuk menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-74 tahun 2019, juga sebagai upaya menanamkan kepada siswa cara mengisi kemerdekaan bagi generasi muda, salah satunya dengan pembersihan lingkungan,”katanya.

Sementara itu kepala Sekolah SMK Negeri 1 Barabai Drs. Mohammad Ikhsan Fudhail menambahkan, selaian melaksanakan pembersihan lingkungan sekitar sekolahan, kami juga menghiasi sekolahan dengan pengibaran Bendera Merah Putih satu bulan penuh dari tanggal 1 s,d 31 Agustus, juga pemasangan umbul-umbul untuk lebih mempercantik lingkungan sekolah,”jelasnya.(pendim1002).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.