Kaleidoskop 2019 - Pelaku Perampasan motor Di Rejoso Nyonyor Diringkus Warga




Pasuruan, Jatim, www.tribunusantara.com - Kecamatan Rejoso kembali disatroni begal motor. Jum'at 17 Juni 2016 sekitar jam 11.30 di jalan Raya Rejoso telah terjadi perampasan sepeda motor Honda Vario Techno 125 Nopol N 3920 WX milik korban bernama Ngatinah warga desa Kedawung Wetan Kecamatan Rejoo kabupaten Pasuruan.  17/06/16

Pelaku berjumlah 2 orang berhasil menggondol motor korban lalu lari ke arah timur.  Na'as seorang pelaku yang mengendarai motornya sendiri berhasil dibekuk warga.





Dan, seorang lagi berhasil kabur membawa lari motor hasil curiannya. Pelaku yang berhasil ditangkap warga bernama Rizal (40) warga desa banyu Biru Kecamatan winongan kabupaten Pasuruan ini pun digelandang ke Mapolsek Rejoso berikut barang bukti yang berhasil disita Polisi dari rumah pelaku, berupa 2 motor masing-masing Yamaha Mio dan Yamaha Fiz. Ternyata pelaku merupakan residivis yang menjadi incaran aparat kepolisian.




"Pelaku sudah diamankan dan merupakan incaran Polisi,' ujar sumber di Polsek rejoso. Dan Kawan pelaku yang melarikan diri saat ini dalam pengejaran pihak Kepolisian, dalam waktu dekat akan segera kita tangkap."  lanjutnya lagi. Pelaku hingga berita ini dinaikkan masih menjalani proses penyidikan Kepolisian Sektor Rejoso.   (Opick)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama