Header Ads

Waka Polda Bali Menerima Audiensi dari Perusahaan Daerah Pemerintahan Provinsi Bali


.

Denpasar, Bali,  www.tribunusantara.com - Wakapolda Bali Brigjen Pol. Drs. I Wayan Sunartha didampingi Dir Binmas Polda Bali Kombes Pol. Komang Suartana, S.H., S.I.K. menerima kunjungan Perusahaan Daerah Pemerintahan Provinsi Bali di Ruang Tamu Wakapolda Bali, Kamis (1/8/2019).

Audiensi ini dihadiri juga oleh Ida Bagus Narayana, Suryawan, IGd Oka Yudara, Cokorda Alit Indra Wardana, Made Subamiana, Made Suja

Dalam pertemuan, Ida Bagus Narayana  mengucapkan terimakasih atas penerimaannya. Selanjutnya mengatakan bahwa maksud kedatangannya adalah untuk menyampaikan sehubungan dengan Perusahaan Daerah Pemerintahan Provinsi Bali akan membentuk Badan Usaha Jasa Pengamanan (BUJP), dan bermaksud untuk memohon saran, arahan, masukan dan Petunjuk.

Menanggapi hal tersebut, Brigjen Pol. Drs. I Wayan Sunartha mengatakan bahwa Polda Bali memberikan sangat mendukung Perusahaan Daerah Pemerintahan Provinsi Bali yang akan membentuk Badan Usaha Jasa Pengamanan.

Pada kesempatan tersebut, jenderal bintang satu di pundak ini meminta kepada pihak panitia agar secepat mungkin membentuk BUJP tersebut dan jangan samapai ada kekacauan di Pulau Dewata ini . “Jangan sampai ada pemaksaan maupun keributan. Sehingga, semua akan berjalan lancar dan memeberikan dampak positif bagi Pulau Bali,” ujarnya.  (Humas)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.