Header Ads

Warga Desa Kuncen, Kades Dan Babinsa Gotong Royong Bersihkan Jalan Desa




Klaten. Jateng, tribunusantara.com  -  Babinsa Desa Kuncen Koptu Suparman bersama Kepala Desa Kuncen Muryadi dan ketua PKK Ny Endri Naryati  melaksanakan Jumat Bersih Gotong-Royong membersihkan jalan dan parit di sepanjang dukuh Prosutan desa Kuncen kecamatan Ceper kabupaten Klaten dan panjang berkisar 1,5 kilometer.

Kegiatan gotong-royong ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa memiliki dikalangan masyarakat pentingnya kebersihan lingkungan demi kesehatan. Ujar kepala Desa Kuncen Muryadi.

Danramil 23/Ceper Kapten Inf Dwi Haryono mengatakan sebagai Bintara Pembina Desa "Babinsa" sudah menjadi kewajiban memberikan contoh atau tauladan positif bagi masyarakat. Selain itu TNI akan selalu hadir untuk meringankan beban dan kesulitan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat. TNI itu harus jadi promotor dalam hal membersihan solusi atas kesulitan masyarakat sebab TNI Munggal Rakyat.

Gotong-Royong yang di prakarsai Babinsa Koptu Suparman dan Kepala Desa Kuncen Muryadi pada kesempatan itu Kepala Desa Kuncen berharap kiranya Jumat Bersih gotong-royong dapat dilaksanakan secara berkesinambungan sebab gotong-royong merupakan bentuk kegiatan menjaga sarana serta fasilitas yang tersedia di lingkungan sekitar.

Pembangunan fisik infrastrutur yang telah diberikan oleh Pemerintah harus kita pelihara dengan baik salah satunya yaitu dengan bergotong-royong seperti ini. Salut buat babinsa Koramil 23/Ceper. ucap Kades Kuncen.

Pendim Klaten

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.