Header Ads

Babinsa Margosari Hadiri Pembukaan Pertandingan Bola volly Antar Kecamatan se-Kabupaten Kulon Progo




Kulon Progo.  Senin malam (02/09/2019), Serma Budi Santoso, Babinsa Margosari, Koramil 11/Pengasih, Kodim 0731/Kulon Progo, menghadiri Pembukaan Pertandingan Bola volly antar Kecamatan se-Kabupaten Kulon Progo, dalam rangka Memperingati HAORNAS ke-36 dan Hari Jadi Kabupaten Kulon Progo ke-68 Tahun 2019. yang berlangsung di GOR UNIX Desa Margosari, Kecamatan Pengasih.

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Kulon Progo (Drs. H. Sutedjo), Kepala Dinas Dikpora dan Kesbangpol Kabupaten Kulon Progo, Ketua Umum KONI Kulon Progo, Camat Pengasih diwakili Budi Riyanto, Danramil 11/Pengasih diwakili Serma Budi Santoso (Babinsa Margosari), Kapolsek Pengasih diwakili AKP Turmudi dan Perwakilan dari masing-masing Kecamatan.

Wabup Kulon Progo menyampaikan bahwa ajang pertandingan Bola volly antar Kecamatan ini agar dijadikan sebagai sarana konsolidasi, adu bakat dan prestasi para Atlet Bola volly di wilayah Kabupaten Kulon Progo, dengan tujuan untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan, serta menggali potensi atlet-atlet yang berbakat.  Lebih lanjut Wabup Kulon Progo berpesan kepada seluruh tim, agar menjunjung sportifitas, menghargai dan mengakui keunggulan lawan, menyadari serta menerima kekalahan.

Turnamen Bola volly dibuka secara resmi oleh Wabup Kulon Progo, Drs. H. Sutedjo, dan akan berlangsung mulai tanggal 2 - 28 September 2019, di GOR UNIX Desa Margosari, Kecamatan Pengasih.

Selesai acara pembukaan dilanjutkan dengan pertandingan perdana antara Tim Putra Kecamatan Temon melawan Wates dan Tim Putri Nanggulan melawan Girimulyo. (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.