Dandim Pimpin Korps raport MPP dan Pindah Kesatuan Serta PenyerahanPiala dan Mendali




Pati, Jateng - Upacara Bendera Senin tanggal 02 September 2019 bertempat di halaman Kodim 0718/Pati yang di ikuti seluruh Anggota dan dilanjutkan Korps raport MPP dan pindah kesatuan serta penyerahan piala dan mendali.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara yakni Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan, S.Sos dalam amanatnya menyampaikan , “Saya juga berterimakasih kepada grup musik keroncong lapak dari Juwana diwakili sdr. Anang Joko Triyanto yang berhasil mendapatkan juara dua dalam lomba komsos kreatif tingkat Korem 073, serta dari keluarga Prajurit, An. Dian Marsudiono yang berprestasi meraih medali perak dan perunggu dalam kejuaraan pencak silat usia dini SHT tingkat Kabupaten Pati,” pungkasnya.

Diahir amanatnya Dandim, juga mengucapkan terimakasih kepada anggota yang MPP terhadap pengabdianya selama bertugas di Kodim Pati, serta mengucapkan selamat kepada anggota yang pindah kesatuan.

Dalam Kesempatan itu Dandim Pati memberikan selamat kepada anggota yang MPP dan pindah kesatuan dengan tradisi yang sudah dilaksanakan secara turun temurun berupa penyerahan piagam serta penyiraman air bunga ini merupakan wujud perhatian serta penghormatan dari kesatuan atas jasa-jasa serta pengabdian anggotanya.

Selanjutnya ucapan selamat dan bersalaman diikuti seluruh anggota Kodim Pati, dan dipenghujung acara dilaksanakan menyerahkan piala serta piagam kepada kontingen perwakilan lomba komsos kreatif tingkat Korem 073.(pendimpati)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama