Ditlantas Polda Bali Gelar Gowes Santai Sejauh 65 Km



Denpasar, Bali Dalam rangka memperingati HUT Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-64 tahun 2019, Direktorat
Lalu Lintas Polda Bali menggelar kegiatan gowes, Sabtu (21/9) sekitar pukul 06.30 Wita. Selain diikuti personel Lalu Lintas jajaran Polda Bali dan TNI, gowes  bersama ini juga menggandeng komunitas sepeda yang ada di Denpasar. 

Gowes sejauh 65 Km itu dilepas langsung oleh Wakapolda Bali, Brigjen Pol Drs. I Wayan Sunartha  ditandai dengan pengibasan bendera hitam putih di pintu keluar Mako Ditlantas Polda Bali .

Adapun rute gowes, yaitu start dari Mako Ditlantas menuju Tohpati, kemudian menyusuri Jalan By Pass Prof. Ida Bagus Mantra, lalu ke Utara menuju Blahbatuh Gianyar, Kemenuh dan istirahat di Restoran Bebek Tepi Sawah.

Setelah beristirahat selama 30 menit, kegiatan gowes kembali dilanjutkan melewati Jalan Raya Mas Ubud, Patung Sakah, Sukawati, Guwang, Celuk, Batubulan, Tohpati dan finish kembali di Mako Ditlantas Polda Bali.

Brigjen Pol Drs. I Wayan Sunartha mengatakan, kegiatan gowes ini merupakan rangkaian dari kegiatan HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-64. Tujuannya adalah untuk berolahraga dan menjaga kesehatan  tubuh disela-sela kesibukan melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

"Ini adalah gowes santai bukan lomba sepeda. Saat di jalan, utamakan keselamatan agar seluruh kegiatan berjalan aman dan lancar," kata Brigjen Pol. Drs. I Wayan Sunartha didampingi Wadir Lantas Polda Bali, AKBP Djoni Widodo, S.I.K.

Humas

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.