Header Ads

Hibur Masyarakat, Choir Polda Bali Bernyanyi di Sepanjang Sudut Kota Italia




Sebanyak 40 orang personel Polda Bali yang tergabung dalam Choir Polda Bali seusai mengikuti Rimini International Choir Festival 2019 di Rimini, mereka menghibur  masyarakat di sepanjang pinggiran kota Italia, Minggu (22/9).

Tim Choir yang dibentuk langsung oleh Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose ini membawakan beberapa Lagu Daerah Nusantara seperti Lagu Janger, Paris Barantai, Batu Timbule, dan Sik Sik Sibatumanikam.

Selain Lagu Daerah Nusantara, Tim Choir Polda Bali juga membawa lagu seperti Haleluyah dan Christmas Song-Medley (Joy to The World, Jingle Bells, Sing Noel, Silent Night).

Mereka menghibur dan mengajak bernyanyi bersama di setiap sudut kota, seperti kota Ravenna, San Marino, Rome, Vatican City, Rimini, Venezia dan beberapa gereja-gereja di Italia.

“Wonderful and beautiful folksongs, Indonesia is a country which is rich with cultures” ucap salah satu penonton.

Kapolda Bali Irjen Pol. Petrus Reinhard Golose mengatakan, dengan menghibur masyarakat Italia dengan Lagu Nusantara sekaligus memperkenalkan budaya Indonesia di kanca internasional dan juga menunjukan bahwa Indonesia kaya akan budaya.

“Selain memperkenalkan budaya Indonesia, kita juga menunjukan bahwa Indonesia khususnya pulau Bali sarat akan toleransi. We Share Love And Harmony.” Jelas Jenderal berbintang dua itu.

Humas

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.