Header Ads

HUT TNI ke 74 Kodim 0808/Blitar bersih-bersih Sungai




Blitar, Jatim - Dalam rangka menyambut HUT TNI yang ke 74 Tahun 2019, Komando Distrik Militer (Kodim) 0808/Blitar bersama Polri dan jajaran muspika Kota Blitar, para pelajar, Mahasiswa serta para masyarakat menggelar karya bakti dengan membersihkan Sungai yang ada di kota Blitar, Jum'at (27/09/2019).

Dalam karya bakti TNI tersebut ratusan peserta mulai dari TNI-Polri para muspika Kota Blitar dan para Mahasiswa, pelajar serta dibantu masyarakat bahu-membahu membersihkan sungai yang berada di sepanjang kota Blitar.

Perwira seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Siswanto "Kegiatan karya bakti TNI ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT TNI yang ke 74 Tahun 2019 yang digelar oleh Kodim 0808/Blitar.

Selain itu, kegiatan ini juga sebagi wujud untuk mengajak seluruh elemen masyarakat dalam menjaga kebersihan terutama kebersihan sungai, sekaligus memberitahukan bahwa sungai bukan tempat untuk membuang sampah.



Kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT TNI yang ke 74, serta mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang sehat dan bersih dan yang terpenting mengajak masyarakat agar tidak membuang sampah di sungai "Ungkap Pasiter Kodim 0808/Blitar (Red).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.