Header Ads

Ini Dia Bakti Satgas Yonif Raider 142/KJ Untuk Warga Perbatasan





Belu, NTT - Satgas Pamtas Sektor Timur Yonif Raider 142/KJ yang dipimpin oleh Letda Inf Iswan didatangi oleh seorang warga masyarakat Tn. Yos (35) pada pukul 19.40 WITA, Kamis (12/9/2019), yang meminta tim kesehatan Pos tersebut untuk mengobati nenek mereka bernama Ny. Trisia (61) yang telah mengalami sakit demam, batuk dan flu selama 2 hari.

Danpos Damar memerintahkan Praka Idam beserta 2 orang anggota yg telah memiliki kemampuan kualifikasi kesehatan untuk memeriksa keadaan Ny. Trisia yang beralamat di Desa Aisik Kec. Tasfeto Timur Kab. Belu Atambua NTT.

Setelah diadakan tidakan medis awal dengan pengecekan suhu tubuh dan tensi, maka tim kesehatan Pos Damar memberikan obat2 yang tersedia seperti Paracetamol dan Mokex Flo.

Tn. Yos menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan anggota Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Pos Damar sehingga tidak perlu jauh-jauh lagi untuk berobat, serta keberadaan Satgas Pamtas sangat membantu bagi masyarakat perbatasan, khususnya Desa Aisik.

"Satgas Pamtas Sektor Timur Yonif Raider 142/KJ disiagakan selama 24 jam demi untuk membantu dan meringankan beban masyarakat diwilayah perbatasan," ungkap Mayor Inf Ikhsanudin, S. Sos., M.M selaku Komandan Satgas sektor timur. (Satgas Yonif Raider 142/KJ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.