Karya Bhakti Kodim 0731/Kulon Progo Dalam Rangka HUT TNI ke-74 Tahun 2019



Kulon Progo. Rabu (18/09/2019), Personel Kodim 0731/Kulon Progo, dipimpin oleh Komandan Kodim 0731/Kulon Progo, Letkol Inf Dodit Susanto, A.Md, melaksanakan karya bhakti rehab rumah milik Bapak Parijo, yang beralamat di Dusun Mendiro, Desa Gulurejo dan rumah Ibu Semiyem, Dusun Nglatiyan 2, Desa Ngentakrejo, Kecamatan Lendah Kabupaten Kulon Progo.

Pelaksana karya bhakti terdiri dari personel Kodim 0731/Kulon Progo, Pos Angkatan Laut Karangwuni yang dibagi menjadi dua kelompok dan warga masyarakat dari Dusun Mendiro dan Dusun Nglatiyan.

Pada kesempatan tersebut Kodim 0731/Kulon Progo, memberikan bantuan berupa semen dan pasir, yang secara simbolis diserahkan oleh Dandim 0731/Kulon Progo, Letkol Inf Dodit Susanto, A.Md., kepada Bapak Parijo dan Ibu Semiyem, guna membantu pembangunan/ rehab rumah mereka.

Ucapan terima kasih disampaikan oleh Bapak Parijo dan Ibu Semiyem atas bantuan yang diberikan Kodim 0731/Kulon Progo kepada mereka.   Bantuan tersebut sangat bermanfaat untuk melanjutkan pembangunan/rehab rumah kami, tutur mereka.  (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.