Header Ads

Kasdim Barabai Hadiri Silaturahmi Umara dan Ulama di Ponpes Al Muhadjirin Bulanang



Barabai Kalsel. Kepala Staf Kodim 1002/Barabai Mayor Inf Pahrijani mewakili Dandim menghadiri Silaturahmi dan Dialog Bupati Hulu Sungai Tengah dengan Para Ulama dan Para Habaib se Kabupaten Hulu Sungai Tengah bertempat di Pondok Pesantren Al-Muhajirin Bulanang Jalan Pemangkih Seberang Desa Pemangkih Seberang Kec. Labuan Amas Utara Kab. Hulu Sungai Tengah, pada Kamis (26/9).

Silaturahmi yang dihadiri oleh Bupati Drs. H. A. Chairansyah, Ketua DPRD kabupaten HST H. Rahmadi, Ketua MUI kabupaten HST K.H.Wajihuddin Soleh, Kasdim 1002/Barabai Mayor Inf H. Pahrijani, Polres HST yang diwakili Kasat Binmas AKP Agus Tamzid, Yonif 621/Manuntung diwakili Letda Inf Planes, Kejari HST yang diwakili Kasi BB Bpk Prihanida, Para Kepala SKPD HST,  Para Pejabat Struktural di Lingkungan Pemda HST, Pengasuh Ponpes Al-Muhajirin H. Ahmad Barmawi, Para Alim Ulama, Para Habaib, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat HST.

Diawali Dengan sambutan dari Pimpinan Ponpes Al-Muhajirin Ahmad Barmawi menyampaikan Ucapan terimakasih kepada pemerintah daerah yang mempercayakan acara ini untuk yang kesekian kalinya ditempat ini.
Selaku pimpinan Ponpes apabila pelayanan ada kekurangan maka mohon di maafkan karena keterbatasan kami dalam melayani para hadirin sekalian dan Semoga acara ini memberi manfaat bagi kita semua,"tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati HST Drs Ahmad Cairansyah menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada kepada ponpes Al-Muhajirin yang sdh bersedia menjadi tempat dilaksanakan acara ini, juga ucapan terimakasih kepada semua pihak yang bersedia hadir di acara ini.
Kami menyadari masih banyak pekerjaan yg blm bisa diselesaikan dan Kami bersama jajaran berusaha memperbaiki kekurangan-kekurangan di berbagai sektor,"katanya.

Lebih lanjut Cairansyah menegaskan bahwa sampai saat ini Pemda masih konsisten bertahan untuk tidak melaksanakan penambangan Batu Bara dan saya berharap agar siapapun yang memimpin HST nantinya untuk tetap mempertahankannya supaya tetap  tidak ada Pertambangan Batu Bara.

Kami sampaikan hal-hal yang telah dilaksanakan disegala bidang seperti, Pemberian Santunan kematian kepada orang yang tidak mampu, meningkatkan kualitas pendidikan, pertanian dan perkebunan, peternakan, kesehatan, pengelolaan BUMDes yang baik, Pemberian pelatihan dan Keterampilan bagi pencari Kerja, meningkatkan giat keagamaan, dll. semoga bisa kita tingkatkan lagi kedepan,"pungkasnya.(pendim1002).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.