KOARMADA II GELAR BAKSOS DAN SEMBAKO GRATIS BAGI WARGA BULAK BANTENG




Surabaya, Jatim - Dalam rangka kegiatan Karya Bakti TNI tahun 2019, Koarmada II menggelar kegiatan bakti sosial kesehatan dan pembagian sembako gratis kepada warga RW 05 Kelurahan Bulak Banteng, Kenjeran pada hari Kamis (19/09/19).

Dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Koarmada II Kolonel Laut (P) Eka Prabawa, Panglima Koarmada II Laksamana Muda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos., M.Si., menyampaikan jika pelaksanaan program bakti sosial yang dilaksanakan selama 4 hari ini , merupakan bentuk kepedulian pemerintah melalui TNI dalam mendukung pembangunan di daerah-daerah sekaligus mempererat kemanunggalan TNI dengan masyarakat, sehingga dapat terwujud sinergitas yang harmonis di antara TNI dengan rakyat maupun instansi dan aparat terkait lainnya.

“Saya sangat berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan tidak lupa saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar”, tandas orang nomor satu di jajaran Koarmada ini.

Dalam kegiatan ini dilaksanakan beberapa kegiatan seperti renovasi Balai RW 05 Kelurahan Bulak Banteng, pelayanan kesehatan dan pembagian sembako kepada warga RW 05 Kelurahan Bulak Banteng.

Ikut serta menghadiri kegiatan tersebut Kadispotmar Koarmada II, Kadiskes Koarmada II, para Kasatker Koarmada II, Camat Kenjeran, Danramil Kenjeran, Kapolsek Kenjeran, Lurah Bulak Banteng, Ketua PPAL Surabaya, serta tokoh agama dan tokoh masyarakat Bulak Banteng.

Dispenal

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.