Krayan Bersih Sampah Plastik, Ini Yang Dilakukan Secara Rutin



Nunukan,. Kaltara - Di lingkungan Desa Long Katung Kec. Krayan telah dilaksanakan Kegiatan Jum'at Bersih Peduli Sampah Plastik oleh Anggota Koramil 0911-06/Kry yang di pimpin oleh Sertu Sapuan Bersama Anggota Polsek Krayan Induk yang langsung dipimpin oleh Kapolsek dan Masyarakat disekitar Lingkungan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menjaga kebersihan lingkungan dan merupakan bagian dari Gerakan Masyarakat Nunukan Peduli Sampah Plastik yang telah dicanangkan oleh Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Gerakan Nunukan Bersih menuju Nunukan bebas sampah 2025.

Pentingnya menjaga lingkungan tetap bersih agar kita hidup dilingkungan yang sehat dicontohkan oleh Sinergitas TNI-POLRI Krayan kepada warga masyarakat dengan mengajak bersama-sama memungut sampah disekitar Desa Long Katung, terlibat pula Personel Puskesmas Long Bawan ikut berpartisipasi mendukung kegiatan tersebut.

Pelaksanaan kegiatan pembersihan tersebut juga merupakan Karya Bakti dalam rangka memperingati HUT TNI ke 74 Tahun 2019. Warga masyarakat dengan semangat membersihkan lingkungan agar bersih dari sampah yang dipelopori oleh Sinergitas TNI-POLRI Krayan dalam menjaga kebersihan demi Kesehatan dan kenyamanan lingkungan.

(Pendim 0911/Nnk)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.