Header Ads

Lomba Binsat Koramil Jajaran Kodim 0702 Purbalingga Digelar





Purbalingga. JATENG - Enam Koramil dalam dua hari kini sudah dilakukan penilaian oleh tim lomba binsat Koramil jajaran Kodim 0702 Purbalingga yang dipimpin kepala Staf Kodim 0702/Purbalingga Mayor Inf Saeroji.

Kali ini tim berada di Koramil 05/Bukateja dengan penilaian yang sama dengan koramil koramil sebelumnya yang sudah duluan di kunjungi.

Kepala Staf Kodim didepan anggota Koramil 05 Bukateja menuturkan, pada kesempatan ini sejatinya ini bukan suatu perlombaan akan tetapi Dandim melaui para perwira Staf ingin melihat sejauh mana perkembangan dan kondisi satuan di jajarannya dari mulai pangkalan sampai dengan administrasi satuan.

Nantinya dalam kunjungan tersebut akan di laporkan oleh dandim untuk di jadikan sebagai evaluasi pimpinan dalam mengeluarkan kebijakan.
Koramil yang dianggap memenuhi kriterian baik dari segi kerapihan dan kebersihan pangkalan serta administrasi yang sesuai aturan akan diberikan penghargaan.

Bukan hanya itu saja, sambung Kasdim ", Selain itu juga tiap tiap koramil juga mengajukan 2 prajurit terbaiknya untuk dilakukan penilaian dan nantinya prajurit tersebut juga akan diberikan penghargaan oleh Dandim sebagai prajurit terbaik dalam fisik, sikap dan kepribadian serta suber daya manusia yang mumpuni sebagai prajurit kewilayahan, Pungkasnya ( Pendim 0702/Pbg)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.