Nunung Tri Susilowati, Anggota Persit Kodim 0703 Cilacap Yang Menjabat Kepala Puskesmas




Cilacap, Jateng -Sebuah kebanggaan bagi Kodim 0703 Cilacap karena memiliki salah seorang anggota Persit yang berprestasi.

Dia adalah Nunung Tri Susilowati, S.Si. T yang tergabung dalam organisasi Persit KCK Cabang XVIII Dim Cilacap. Istri dari Peltu Khoerudin ini telah lama mengabdi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Dinas Kesehatan Kabupaten Cilacap. Selama berdinas ia telah mampu menunjukan kinerja dan prestasi yang sangat baik.

Untuk itu Pemerintah Kabupaten Cilacap memberikan kepercayaan kepadanya dengan menempatkan di jabatan yang  baru sebagai Kepala Puskesmas Majenang II.

Adapun pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dipimpin langsung oleh Bupati Cilacap H.Tatto Suwarto Pamuji kepada perwakilan  para pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas, Kepala Puskesmas, Kepala Sekolah Negeri dan pejabat fungsional lainya yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Cilacap bertempat di Aula Diklat Praja, Jln. Jenderal Sudirman, No.12 , Jumat (20/9/2019).

Hadir dalam acara tersebut Bupati H.Tatto Suwarto Pamuji, Sekda Drs. Farid Maruf, ST, MM dan para pejabat di lingkungan Kabupaten Cilacap.

Bupati mengatakan bahwa pergeseran atau rotasi jabatan adalah sesuatu yang biasa di lingkungan pemerintahan, hal ini dilakukakan untuk meningkatkan kinerja aparatur negara sehingga mampu meningkatkan pembangunan di Kabupaten Cilacap

"Jangan beranggapan bahwa pergeseran jabatan seolah olah mersaa dikucilkan namun ini sebuah tantangan untuk berkarya di tempat yang baru menuju Kabupaten Cilacap yang lebih baik,"katanya.

Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Cilacap mengucapkan selamat kepada para pejabat terlantik. Ingat apa yang kalian emban adalah sebuah amanah, jadi lakukanlah tugas dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab, pungkas Tatto.

Saat di konfirmasi Korespenden Penerangan Kodim 0703 Cilacap, Nunung mengungkapkan kebahagiaanya yang terpancar dari raut wajahnya. Menurut dia apa yang telah diraihnya merupakan sebuah amanah dari negara yang menjadi satu motivasi untuk lebih meningkatkan pengabdian dan darma bakti kepada bangsa dan negara, terutama dalam pelayanan kesehatan masyarakat.

"Sebagai Kepala Puskesmas merupakan satu tanggung jawab yang besar, terlebih dalam mengelola pelayanan kesehatan masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Majenang, untuk itu kami memohon doa dan dukunganya, semoga kami dapat mengemban amanah ini dengan sebaik- baiknya,"ucap Nunung.


Oke

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.