Header Ads

Pangdam IX/Udayana Menerima Kunjungan Pimpinan Bank Indonesia





Denpasar, Bali  - Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P. menerima kunjungan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bali bertempat di Ruang Tamu Pangdam, pada Kamis (19/9/2019).

Pada kesempatan tersebut, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bali, Bpk. Trisno Nugroho yang didampingi oleh Deputi Divisi Advisory pengembangan Ekonomi Bpk. Sapto Widiatmiko mengucapkan terimakasih atas kesediaan Pangdam IX/Udayana menerima kunjungannya ditengah-tengah kesibukan yang cukup padat, ia menyampaikan tujuannya beraudiensi dengan Pangdam IX/Udayana tiada lain adalah untuk  bersilaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di lingkungan Bank Indonesia  Provinsi Bali.

Selanjutnya Pangdam IX/Udayana, juga mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi atas kunjungannya ke Kodam IX/Udayana, seraya memperkenalkan diri secara singkat dan memperkenalkan para pejabat Kodam IX/Udayana yang mendampinginya.

Disela-sela acara tersebut, Kapendam IX/Udayana dalam release tertulisnya menyampaikan bahwa kunjungan pejabat Bank Indonesia ini selain untuk mempererat tali silaturahmi juga untuk bekerjasama membicarakan mengenai kegiatan-kegiatan yang dapat dilaksanakan bersama sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing.

Acara audiensi tersebut berjalan dengan tertib dan lancar, serta diakhiri dengan penyerahan cinderamata dan foto bersama. Turut hadir pada acara tersebut para pejabat Kodam antara lain Asrendam IX/Udayana, Aster Kasdam IX/Udayana dan Kapendam IX/Udayana. (Pendam IX/Udayana)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.