PJU Kodam dan Forkopimda Sambut Kedatangan Pangdam XII/Tpr di Bumi Khatulistiwa



Kubu Raya, Kalbar  -  Selasa (17/9/19) - Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad, yang didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XII/Tanjungpura, Ny. Elly Nur Rahmad tiba di Lanud Supadio Pontianak. Kedatangan Pangdam XII/Tpr di Bumi Khatulistiwa disambut dengan acara tradisi yang diawali dengan pengalungan bunga oleh Kapolda Kalbar kepada Pangdam XII/Tpr dilanjutkan dengan ritual adat dari budaya lokal Kalimantan Barat.

Kehadiran Pangdam XII/Tpr juga disambut oleh Sekda Prov. Kalbar, Kasdam XII/Tpr, Kapolda dan Wakapolda Kalbar, Wadanlantamal XII Pontianak, Danrem 121/Abw, Danrem 102/Pjg, Unsur Forkopimda, para Asisten Kasdam XII/Tpr, para Dansat/Kabalak jajaran Kodam XII/Tpr, beserta pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PD XII/Tpr.

Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad yang sebelumnya menjabat sebagai Aspam Kasad menggantikan Mayjen TNI Herman Asaribab sebagai Pangdam XII/Tpr. Pelantikan dan serah terima jabatan berlangsung di Mabesad, Jakarta, dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal, TNI Andika Perkasa, Senin (16/9) kemarin. (Pendam XII/Tpr)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama