PWRI Kecamatan Kunir Diharap Dukung Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat




Lumajang,  Jatim – Danramil 0821/13 Kunir Kapten Inf Rianto menghadiri pelantikan Pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) periode 2019 – 2024 di pendopo Kecamatan Kunir, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Minggu (22/9/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Kapten Inf Rianto menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya pengurus PWRI yang baru dilantik.

Rianto juga menyampaikan, program-program yang nantinya disusun dapat bersinergi dengan aparat kewilayahan setempat, sehingga dapat membantu pemerintah daerah dalam mensejahterakan masyarakat.
 Dan Kami Berharap dgn kepengurusan yang baru sinergitas tetap terjaga dan tetap berkarya memberikan pengalaman - pengalaman penanaman Budi pekerti yang saat ini sudah terjadi penurunan moral.Sehingga dengan kemajuan jaman modern saat ini generasi muda yang memegang tongkat estafet kepemimpinan tetap menjunjung adat ketimuran dan kearifan lokal,yang merupakan ciri khas kepribadian Bangsa Indonesia.Kemajuan sekarang merupakan proses dari sejarah yang tidak boleh di lupakan, semoga Bangsa Indonesia khususnya di wilayah Kec Kunir makin Maju dan Jalinan Ikatan PWRI dengan Forkompinka Kunir tetap Terjaga. "Ungkap nya

Sementara itu Camat Kunir Jamak Nurwanto juga mengatakan, bahwa peran aktif seluruh lapisan masyarakat serta organisasi kemasyarakatan dalam mewujudkan pembangunan di wilayah sangat diperlukan, agar peningkatan kesejahteraan masyarakat dapat tercapai sesuai dengan harapan.

Lebih lanjut dirinya menyampaikan, dengan dilantiknya kepengurusan PWRI yang baru ini, dapat menjadi tambahan kekuatan dalam pelaksanaan pembangunan wilayah, melalui program – program yang diselaraskan dengan program pemerintah Kecamatan Kunir.

“Bersama, kita wujudkan pembangunan di Kecamatan Kunir yang merata, agar tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dapat segera tercapai,” pungkasnya.

Pen

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.