Sertijab Perwira Staf dan Danramil Kodim 0731/Kulon Progo




Kulon Progo.  DIY -   Rabu (25/09/2019), bertempat di Aula Makodim 0731/Kulon Progo, dilaksanakan Acara Serah Terima Jabatan Perwira Staf dan Danramil Kodim 0731/Kulon Progo.

Bertindak sebagai Pimpinan Acara Dandim 0731/Kulon Progo Letkol Inf Dodit Susanto, A.Md., Perwira Acara Lettu Inf Khabib Al Amin (Pasi Intel) dan Perwira Tertua Kapten Czi Sugiarta (Danramil 03/Kokap), diikuti oleh seluruh Perwira, Perwakilan anggota Militer/PNS, Pengurus dan Perwakilan Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXXII.

Dandim 0731/Kulon Progo dalam sambutannya memerintahkan agar Perwira Staf/Danramil meningkatkan kinerja dan pengabdian dengan ikhlas, tetap konsisten dan loyal terhadap kebijaksanaan pemerintah dalam rangka menjaga dan melindungi NKRI dengan mengedepankan rasa cinta tanah air dan profesionalisme.

Lebih lanjut Dandim mengatakan bahwa pergeseran jabatan dilingkungan Angkatan Darat tentunya sudah melalui proses yang ketat dan bukan serta merta, untuk itu laksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik- baiknya.  Lakukan adaptasi dan kerjasama dengan berbagai unsur pejabat setempat, serta kenali wilayah dan unsur masyarakat, sehingga tercipta komunikasi sosial yang baik ditempat tugas yang baru.  Tetap jaga dan tingkatkan soliditas baik internal, antar angkatan maupun dengan Polri dan masyarakat.

Pada kesempatan tersebut dilaksanakan penandatanganan naskah serah terima jabatan dan pemberian ucapan selamat oleh Dandim 0731/Kulon Progo diikuti anggota dan Persit KCK yang hadir, kepada Perwira Staf dan Danramil yang melaksanakan serah terima jabatan.  (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.