Sinergitas Koramil Dan Polsek Krayan Sambangi Bapak Sodik Pada Patroli Peduli



Nunukan, Kaltara - Personel Koramil dan Polsek Krayan kembali melakukan kegiatan Patroli Peduli terhadap warga masyarakat Krayan wilayah perbatasan RI-Malaysia, dengan memberikan sembako sebagai Tali Asih terhadap warga masyarakat yang sangat membutuhkan uluran tangan dalam berkehidupan.

Kegiatan yang dilakukan tersebut untuk membantu dan meringankan beban masyarakat dengan pemberian sembako sebagai Tali Asih kepada Bapak Sodik, Umur 49 Thn, Buruh Batu bata Desa Long Katung Kec. Krayan Kabupaten Nunukan yang berada di tempat kerja pada hari Jumat (20/9/2019) jam 10.30 Wita.

Wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan merupakan kegiatan dari Koramil dan Polsek Krayan yang sudah kesekian kalinya, saat ini dilakukan oleh Sertu Supriyanto Koramil 0911-06/Kry Bersama Iptu Klarus Silalahi Kapolsek Krayan Induk juga turut serta Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana dan Ibu Bhayangkari.

Kegiatan untuk menabur kebaikan kepada sesama tersebut dilaksanakan secara sinergis antara TNI-POLRI karena rasa Empati dan kepedulian terhadap warga masyarakat. Kita harus berbuat baik dan saling mengasihi terhadap sesama tanpa melihat suku, ras, agama dan golongan. Sehingga jika kita mampu wajib untuk terus berbuat baik dan menabur kasih.

(Pendim 0911/Nnk)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.