Header Ads

Sinergitas TNI Polri Gadingrejo Kunjungi Pos Kamling RT.06.RW07 Perum Graha Indah



Pasuruan, Jatim - Pos Kampling  warga RT.06/RW.07 Perumahan Graha Imdah Krapyakrejo Kecamatan Gadingrejo Kota Pasuruan mendapat kunjungan dan Tim Patroli gabungan 3 Pilar kecamatan Gadingrejo, yaitu Polsek Gadingrejo, Koramil Gadingrejo dan Kecamatan Gadingrejo, Selasa 24 September 2019.

Selain melakukan koordinasi dan pengecekan kesiapan Lomba Pos Kamling tingkat kecamatan Gadingrejo, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kecamatan juga bersama-sama masyarakat RT.06 saling melakukan komunikasi sosial.



Dalam arahannya, Bhabinkamtibmas Bripka Deddy mengatakan bahwa warga yang Pos Kamlingnya diikutkan lomba,  di lingkungan poskamling untuk melengkapi kekurangan apa yang harus diperlukan sesuai dengan kreteria yang ditetapkan.

" Masih ada waktu untuk membenahi kekurangan sehingga pada saat penilaian dari tim nanti bisa maksimal,” ucap Bhabinkamtibmas Krapyakrejo Bripka Deddy.

Sementara itu anggota Koramil Gadingrejo Pipin Agus menambahkan bahwa mengingatkan pentingnya Keamanan dan ketertiban hidup di tengah-tengah masyarakat maka harus kita pelihara dan kita jaga.



" Untuk 9 kreteria yang ditetapkan, Pos Kamling RT.06 sudah cukup bagus dan lengkap,  tertib administrasi piket jaga malam perlu dibenahi apabila ada yang kurang lengkap," tambah Babinsa Koramil Gadingrejo Pipin Agus kepada warga dan pengurus RT.06/RW.07 malam itu.

"Yang utama, untuk kamtibmas, bahwa ini semua merupakan tanggung jawab kita bersama jadi bukan hanya tanggung jawab Polisi dan aparat keamanan saja,"timpal personil Koramil Gadingrejo menegaskan

Ketua RT.06/RW 07 Jejeb Annur megucapkan terima kasih atas kunjungan tim Patroli kamtibmas 3 Pilar kecamatan Gadingrejo yang telah beraedia berkunjung ke Pos Kamling RT.06 saat warga tengah ronda malam.



"Kami harap, patroli TNI Polri di wilayah Krapyakrejo khususnya di wilayah RT.06.RW.07 Perumahan Graha Indah ini, mampu menjalin sinergitas TNI Polri dan masyarakat dalam upaya bersama menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan, " pungkas Jejeb Annur.  (Red)

2 komentar:

  1. Loh ya...gak pas nang kampungku ya....pas aq jogo iki🤣🤣😁😁😁bee ta nyangking gorengan

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.