Header Ads

Tekuk PS Kodim Amuntai 6-0, Barabai FC Melaju Ke Semifinal

.

Barabai Kalsel. Berhasil kalahkan 6-0 atas PS Kodim Amuntai, Barabai FC yang mewakili Kodim 1002/Barabai melaju ke babak Semifinal dalam lanjutkan Turnamen Danrem Cup 2019 dilapangan Syamsuri Banjarbaru,pada Minggu (15/9).

Bermain menyerang sejak awal pluit dibunyikan Barabai FC langsung menyulitkan lini pertahanan PS.Kodim Amuntai. Sehingga gol tercepat di menit ke-4 yang diciptakan oleh penyerang Barabai FC M.Yusuf 1-0 untuk Barabai FC.

Unggul 1-0 Barabai FC  terus meningkatkan tempo permainan,  dengan terus menyerang memanfaatkan lemahnya pertahankan PS.Kodim Amuntai hingga tercipta gol ke dua dimenit ke 21 yang kembali dicetak oleh M.Yusuf. Hingga akhir babak pertama kedudukan tidak berubah 2-0 untuk Barabai FC.

Awal babak kedua kembali Barabai FC menambah keungulan melalui gol yang diciptakan oleh M.Taha di menit ke 37.
Selang 3 menit kembali M.Yusuf merobek gawang PS.Kodim Amuntai dan merubah kedudukan 4-0.

Dimenit ke 43 giliran Adjei mencatatkan namanya dipapan score dengan mencetak satu gol dan merubah kedudukan 5-0 untuk Barabai FC.

Lemahnya lini pertahankan PS.Kodim Amuntai dimanfaatkan dengan maksimal oleh anak anak asuhan Firman Ridhani, terbukti pada menit ke 48 kembali penyerang produktif M.Yusuf berhasil menciptakan quarttrik dengan 4 gol dan merubah kedudukan menjadi 6-0 untuk Barabai FC.

Hingga akhir pertandingan tidak gol yang tercipta, dengan hasil 6-0, Barabai FC melaju ke babak semifinal dan akan tertanding melawan  pemenang antara PS.Kodim Tanjung vs Kodim Rantau pada hari Senin (16/9).(pendim1002).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.