Header Ads

TMMD Pelihara Semangat Gotong Royong dan Perkuat Kemanunggalan TNI-Rakyat



Sambas, Kalbar  – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang telah bertahun-tahun dilaksanakan terbukti mampu memelihara semangat gotong-royong dan memperkuat kemanunggalan TNI dengan rakyat, Rabu (25/09/19)

Hal tersebut disampaikan Dandim 1202/ Skw Letkol Arm Victor J. L Lopulalan S. Sos dalam rilis tertulisnya di Desa  Mekar jaya Dusun Kadai Kec. Sajad Kab. Sambas, terkait kegiatan program TMMD reguler ke-106 di wilayahnya.

Dikatakan Dandim, sasaran fisik kali ini dilaksanakan di Desa Mekar Jaya Dusun Kadai, Kecamatan Sajad, Kabupaten sambas dengan pengerjaan pembukaan badan jalan dan jembatan penghubung .

“ Keterlibatan TNI dengan masyarakat Desa Mekar Jaya Dusun Kadai sangat dirasakan, warga cukup antusias dalam membantu maupun pengerjaan jalan, semangat gotong royong ini yang akan selalu kita pelihara terutama untuk memperkuat kemanunggalan TNI dengan rakyat, “ ujarnya.

Di lokasi TMMD Reguler ke 106 Kodim 1202/ Sambas, anggota Satgas TMMD bersama warga Desa Mekar Jaya Dusun Kadai bersemangat dan antusias mengerjakan pembangunan jalan dan jembatan diharapkan pembuatan  jalandan jembatan ini, nantinya akan mempermudahkan warga beraktifitas.

Terpisah, Perwira Seksi teritorial Kodim 1202/ Skw Kapten Arm Herlin Dinata mengatakan, melalui program TMMD Reguler ke-106 Tahun 2019 ini, diharapkan dapat membantu pemerintah daerah mempercepat pembangunan di wilayah pedesaan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat dalam mewujudkan desa yang maju dan sejahtera.

Pen

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.