Header Ads

Wali Kota Probolinggo Bikin Sayembara Keberadaan Pelaku Pembunuhan




Probolinggo Kota Tribunusantara.com Meninggalnya Sertu Bambang Irawan, anggota TNI Kodim 0820 Probolinggo, Jawa Timur, yang dibacok pelaku pencurian kendaraan bermotor (cura FCnmor) di Kelurahan Kebonsari Kulon, Kecamatan Kanigaraan, nampaknya membawa duka mendalam bagi masyarakat dan keluarga.


Bahkan, Walikota Probolinggo Hadi Zainal Abidin menyediakan hadiah bagi masyarakat yang bisa memberikan informasi pelaku pembunuhan terhadap Sertu Bambang Irawan, anggota TNI Kodim 0820.Siapapun yang bisa memberikan informasi keberadaan pelaku pembunuhan terhadap anggota TNI Kodim 0820 akan diberi hadiah,” ucap Walikota Probolinggo, Selasa (24/9/2019).


Oleh karena itu, pihaknya menghimbau kepada masyarakat siapapun yang mengetahui atau melihat keberadaan pelaku bisa melaporkan ke pihak berwajib. Karena tindakan pelaku sudah sangat meresahkan masyarakat.
“Laporkan saja ke kami atau pihak berwajib, jika masyarakat mengetahui keberadaan pelaku pencurian dengan kekerasan yang menyebabkan meninggalnya Sertu Bambang Irawan,” tandasnya.


Atas Pemerintah Kota Probolinggo dan pribadi, Walikota Probolinggo, Hadi Zainal Abidin, ikut berduka atas meninggalnya Sertu Bambang Irawan dalam menjalankan tugasnya sebagai Babinsa Kelurahan Kebonsari kulon, Kecamatan Kanigaraan. Dan bagi keluarga yang ditinggalkan semoga diberi ketabahan, dan amal ibadah Sertu Bambang Irawan diterima oleh Allah SWT.

“Kami atas nama Pemerintah Kota Probolinggo ikut berduka atas meninggalnya Sertu Bambang Irawan, dan kami sangat berterimakasih kepada beliau yang telah ikut menjaga kemananan dan ketertiban di Kota Probolinggo,”  imbuhnya. 

( Tatak Wiyono )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.