Header Ads

Warga Dan Babinsa Gotong Royong Cor lantai Mesjid Syekh Imam Saleh Desa Lebuh Lurus



Inhu, Riau - Babinsa Koramil 06/Cerenti Sertu Heriyus Saputera Bersama masyarakat Gotong Royong mengecor lantai Mesjid Syekh Imam Saleh Desa Lebuh Lurus Kecamatan Inuman, Jum'at (13/9/2019).

Tidak mengenal lelah Babinsa Ramil 06/Cerenti lakukan Gotong Royong mengecor lantai Mesjid bersama masyarakat di Desa Lebuh Lurus, sehingga hubungan masyarakat dan babinsa di wilayah binaanya sangat dekat, seperti halnya yang dilakukan oleh Sertu Heriyus Saputera Selaku Babinsa Koramil 06/Cerenti.

Sertu Heriyus salah satu dari anggota Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu. Selalu menjalankan tugas tidak pernah mengeluh dibuktikan pada saat gotong royong dalam rangka melaksanakan untuk menyemensasi /cor lantai dan membuat Mesjid Imam Saleh Desa Lebuh lurus.

Tidak tinggal diam akan hal itu, Sertu Heriyus Saputera selaku babinsa pun langsung menjadi pelopor dan teladan bagi masyarakat dalam melaksanakan gotong royong tersebut.

Kemudian Heriyus mengatakan, Bahwa dengan terciptanya kerjasama yang baik bisa membantu pekerjaan cepat selesai agar masyarakat setempat bisa dapat beribadah dengan baik.

Lebih lanjut di katakannya, karya bhakti ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap kesulitan masyarakat, sehingga kehadiran kami babinsa dalam pelaksanaan karya bhakti sebagai penyemangat untuk bersama sama membangun Desa.

Terakhir bapak Suhardiman tokoh masyarakat sangat memberikan apresiasi kepada Anggota TNI yang mana dengan keberadaan anggota TNI ditengah-tengah masyarakat sangat bisa membantu pekerjaan dengan maksimal.

"Pekerjaan yang dibantu oleh babinsa sendiri menjadi pahala bagi dirinya dan sedikit meringankan para pekerja," ucap Suhardiman.


Pen

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.