Header Ads

Babinsa Kedundang Hadiri Sosialisasi Perdagangan Orang



Kulon Progo. Senin (21/10/2019), Sertu Heru Wahyuno, Babinsa Kedundang, Koramil 02/Temon, Kodim 0731/Kulon Progo bersama Bhabinkamtibmas, menghadiri acara Sosialisasi Perdagangan Orang (Human Travicking), diselenggarakan oleh Pemerintah Kecamatan Temon, berlangsung di Gedung Olah Raga Desa Kedundang, Kecamatan Temon.

Sosialisasi disampaikan oleh narasumber Bapak Mardiyono, S.I.P., kepada puluhan warga Desa Kedundang yang didampingi oleh Kepala Desa dan Kasi Kesra Desa Kedundang, dengan memberikan materi tentang exploitasi terhadap anak dan pengiriman tenaga kerja ke luar negeri terutama pekerja perempuan yang sangat rentan terhadap perdagangan orang.

Dengan sosialisasi tersebut, diharapkan Pemerintah Desa dan masyarakat Desa Kedundang mempunyai gambaran dan wawasan, sehingga wilayahnya dapat terhindar dari praktek perdagangan orang, mengingat wilayah Desa Kedundang khususnya dan Kecamatan Temon pada umumnya kedepan akan bertambah ramai, karena adanya bandara baru di wilayah Kecamatan Temon.  (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.