Header Ads

Dandim 0808/Blitar Setetes Darah Sangat Berarti Bagi Keselamatan Jiwa Seseorang




Blitar - Dalam rangka Memperingati HUT TNI yang 74, Komando Distrik Militer (Kodim) 0808/Blitar menggelar kegiatan bhakti sosial donor darah bertempat di Aula Makodim 0808/Blitar, Selasa (01/10/2019)

Kegiatan donor darah ini diikuti seluruh Anggota Prajurit TNI dan ASN beserta Anggota Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXII Kodim 0808/Blitar, anggota Polri, FKPPI Blitar, Anggota Sub Denpom V/1-3 Blitar dan elemen Masyarakat.

Kegiatan Baksos Donor darah ini di gelar dalam rangka untuk memperingati HUT TNI yang ke 74 Tahun 2019.

"Nantinya Darah yang sudah terkumpul akan kita serahkan ke kantor PMI Blitar dan selanjutnya akan disumbangkan kepada masyarakat bagi yang membutuhkan. "kata Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE saat memberikan sambutannya.

Lanjut Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE juga menambahkan "bahwa kegiatan Bakti sosial donor darah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan untuk memperingati HUT TNI ke 74 yang bertujuan untuk membantu serta meringankan beban kepada sesama yang membutuhkan sumbangan darah.

"Walaupun hanya setetes darah yang kita sumbangkan itu sangat berarti bagi keselamatan jiwa seseorang".

Semoga dengan adanya kegiatan baksos donor darah dalam rangka HUT TNI ke 74 dapat membantu PMI Blitar sekaligus membantu masyarakat Blitar yang membutuhkan stok darah.

Sehingga kedepannya PMI khususnya bagi PMI Blitar tidak mengalami kesulitan karena kekurangan stok darah dalam membantu masyarakat yang membutuhkan Darah "Tutur Dandim 0808/Blitar (Red).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.