Header Ads

Kemeriahan Panggung Hiburan Rakyat dalam Rangka Penutupan TMMD ke 106



Tapin. Kalsel, www.tribunusantara.com - Kemeriahan Panggung Hiburan Rakyat yang diselenggarakan Kodim 1010/Rantau merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Upacara Penutupan TMMD ke 106 tahun 2019 diwilayah Kodim 1010/Rantau yang bertempat di Lapangan Sepak Bola Desa Kembang Habang Lama Kecamatan Salam Babaris Kabupaten Tapin, Kamis (31/10/2019).

Turut hadir dalam acara tersebut, Kapok Sahli Pangdam VI/Mulawarman Kolonel Inf Djauhari, Aster Kasdam VI/Mulawarman Kolonel Inf Jones Sasmita, Forkopimda Kab. Tapin, Kasrem 101/Antasari Letkol M. Bahrodin, Kasi log Letkol inf Moh. Chosin, Para Dandim dan Danyon Jajaran Korem 101/Antasari.

Kemeriahan tersebut ditandai dengan penampilan Drumband Praja Lokananta yang beranggotakan Satuan Polisi Pamong Praja dan Kebakaran Kabupaten Tapin.

Dibawah Asuhan Bupati Tapin, Drs. H. M. Arifin Arpan, Drumband Praja Lokananta menampilkan 3 buah lagu yang berjudul Selamat Datang, Manuk Dadali dan Paris Barantai.

Kasatpol PP dan Kebakaran Kabupaten Tapin Drs. Mahyudin, M.Pd selaku Penanggung Jawab Drumband Praja Lokananta mengatakan ini bentuk sumbangsi yang dapat kami tampilkan pada upacara penutupan TMMD ke 106 yang dilaksanakan Kodim 1010/Rantau.

"Semoga apa yang kami tampilkan dapat menghibur tamu undangan, peserta upacara maupun masyarakat sekitar,"tambahnya

Setelah Usai Display Drumband Praja Lokananta, Kapok Sahli Pangdam VI/Mulawarman Beserta tamu undangan meninjau kegiatan Baksos Kesehatan serta Donor Darah dilanjut dengan Panggung Hiburan Rakyat yang dimeriahkan oleh artis Ibu Kota.

Pen

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.