Header Ads

Serunya mancing mania Di Perairan Kisik Kalirejo, Pasuruan



TRIBUNUS.CO.ID, pasuruan Jawa timur, aktifitas warga kalirejo selain menjaring ikan (jolo ikan) warga kisik kalirejo, juga menyediakan penyewahan perahu untuk parawisata yang mempunyai  hoby memancing.di tengah laut,,jum at ,4/10/2019


Selain murah dan tentunya tak perlu menguras isi dompet kita cukup hanya dengan 50 Rp. per orang  kita bisa memancing ikan seharian  di tengah laut," tidak hanya itu, kita juga bisa melihat secara langsung bagai mana cara dan proses para nelayan di laut utara dalam menangkap ikan.dengan berbagai macam cara menangkap ikan mulai dari menjaring ikan (jolo ikan) yang disitu akan di pandu langsung oleh nahkoda beserta abk.yang berpengalaman..

 Lepas dari itu,,"M.ariadi mamok 45.tahun warga asal kebonsari jalan melati kota pasuruan setelah mendengar kabar crita  yang di dapat dari salah satu temannya Yang bercerita tentang keseruan mancing di laut Utara dengan menaiki perahu warga kisik kalirejo kraton pasuruan,dengan penuh rasa penasaran akan cerita teman- nya. M ariadi mamok pun .beserta (10) teman-temannya Yang lain langsung mendatamgi titik lokasi dan langsung  mengadakan giat (fishing vacation in the north sea) bersama teman- temannya,dan di antar langsung oleh ,,M.sokhe 40 Tahun ,Muharom 50 Tahun. Yang tergabung dari tim (PRK) penggerak remaja kisik kalirejo beserta M.alipi ,50.selaku  RT 02/RW 05 .kisik kalirejo jugak ikut menemani acara mancing mania ke tengah laut.yang menambah keseruan fishing vacation in the north sea.," Di laut utara kisik  kalirejo kraton pasuruan.

Rasa ke gembiraan dan keseruanpun di rasakan oleh  ,M.ariadi mamok beserta (10) temannya dan dia juga mengatakan, untuk para pecinta hoby memancing di tengah laut,inilah tempat Yang  sangat cocok sekali.untuk di jadikan liburan bagi rekan-rekan pasuruan Yang mempunyai hoby memancing di tengah laut. Dan Yang lebih menyenagkn lagi ombak di pesisir Utara ini tidak terlalu Besar,"karna pesisir laut pantai  Utara kalirejo ini," di kelilingi  oleh pulau-pulau dengan jarak yang berdekata diantaranya seprti pulau gisik Surabaya. dan pulau Madura Yang berkatan dengan pulau-pulau gili probolinggo.sehingga jarang ada ombak Besar, sehingga kita benar-benar bisa menikmati kegiatan liburan  /tengahfishing vacation in the north sea) di laut pantai Utara   .(ujar) M.ariadi mamok.


Terpisah : M.alipi selaku RT 02/RW 05 beserta M.sokhe juga Muharom selalu ketua dan pembina (PRK) mengatakan adanya penyewahan perahu Yang di sediakan  untuk para pecinta mancing mania,pasuruan ternyata mendapat respon Yang sangat baik  dari kalangan pecinta mancing mania di wilayah pasuruan.hampir   seminggu sudah pecinta mancing mania terus berdatangan  baik dari tingkat kota maupun dari kabupaten bahkan ada juga Yang dari perdesa an. Ya meski tidak sebanyak penggunjung seperti tempat Yang sudah ada di pantai-pantai Yang lain.
(Terang nya) M alipi

Namun meski demikian Saya selaku( RT) beserta perangka desa Yang terbagi dari tingkat  RT/RW.terutama  kepala desa beserta staf-stafnya baik dari karang taruna Yang tergabung bersama (PRK) beserta Putra daerah  garmas putra .,"akan lebih bersinergi dalam  mendongkrak  dan membangun desa kalirejo untuk lebih moderen.terlebih-lebih kisik kalirejo bisa menjadi salah satu tempat wisata.pertama di (pas pantura) pasuruan pantai laut  Utara .,imbuh nya,

ismail

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.