Header Ads

Tim Wasev Ster Rem Antasari Melaksanakan Wasgiat Bidang Ter di Kodim Barabai





Barabai Kalsel. www.tribunusantara.com -  Tim Pengawasan dan Evaluasi Star Teritorial Korem 101/Antasari melaksanakan pengawasan kegiatan bidang Teritorial di Kodim 1002/Barabai jalan Telaga Padawangan Kelurahan Barabai Timur Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah,pada Kamis (31/10).

Tim yang diketuai oleh Pasi Komsos Ster Rem 101/Antasari Kapten Arm Zulkifli beranggotakan empat orang bintara antara lain ; Serka Arif Saifulloh, Serka Edi Priyono, Sertu Gusti dan Sertu Supriyanto melaksanakan pengawasan dan evaluasi kegiatan bidang teritorial Kodim 1002/Barabai meliputi perencanaan, pelaksanaan dan laporan kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh Staf Ter sesuai atau tidak dengan direktif yang sudah diturunkan oleh  komando atas.

Disampaikan oleh Kapten Arm Zulkifli bahwa kami bersama tim datang ke Kodim 1002/Barabai bukan untuk mencari-cari  kesalahan staf Ter, melaikan kami  datang untuk melakukan pengawasan dan evaluasi kegiatan yang sudah dilaksanakan, seperti Bidang Puanter (Kemampuan Teritorial), Komsos (Komunikasi Sosial), Bhakti TNI (Karya Bakti, Bakti Sosial), jikapun ada kesalahan agar segera diperbaiki untuk menghindari adanya AHP (Atensi Hasil Pemeriksaan) apabila ada tim Wasrik,"terangnya.

Sedangkan Plh.Pasiterdim 1002/Barabai Kapten Inf Moh. Alip Suroso usai kegiatan menyampaikan bahwa dari hasil pengawasan dan evaluasi Staf Ter Korem 101/Antasari tidak ditemukan kesalahan, ini artinya pelaksanaan kegiatan staf Ter Kodim 1002/Barabai sudah  berjalan sesuai dengan direktif atau ketentuan dari komando atas,"tegasnya (pendim1002).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.