Header Ads

TMMD REG KE 106 KODIM 0719/JEPARA PERCEPAT PEMBANGUNA DESA





Salatiga. Tribunusantara.com -  Pada tanggal 2 Oktober 2019, Kodim 0719/Jepara melaksanakan pembukaan  TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg ke-106. Yang bertidak sebagai Ispektur upacara adalah PLT Bupati Jepara Bpk Dian Kristiadi, hadir dalam pembukaan TMMD Reg ke-106 Kasdam IV/Diponegoro, para Asisten, para Ka Balak jajaran Kodam IV/Diponegoro, Danrem 073/Mkt, para Dan, Ka Satdisjan jajaran Rem 073/Mkt dan Forkompimda Kab, Jepara.

Amanat Gubernur Jawa Tengah yang disampaikan PLT Bupati Jepara Bpk Dian Kristiadi Program TMMD Reg ke-106 bagian dari cara merawat dan mengikat kebersamaan serta kegotongroyongan untuk mengatasi persoalan-persoalan kebangsaan kita hari ini. karena mengatasi kemiskinan dan penganguran, mewujudkan daulat pangan dan energy, memenuhi kebutuhan dasar masyarakat secara baik, memberantas Narkoba, memperkuat semangat nasionalisme dan patriotisme.

program TMMD selalu dievaluasi. Tanggapan masyarakat termasuk dari Pemerintah Daerah sangat positif. “Dengan program ini kita bisa membangun kebersamaan dengan orientasi pembangunan untuk masyarakat.

Sementara itu, Dandim 0719/Jepara, Letkol Arm Suharyanto.S. Sos mengatakan, selain pembangunan sejumlah infrastruktur, pelaksanaan program TMMD ke-106 yang digelar Kodim 0719/jepara  di Desa Tanjung. Kec. Pakis Aji Kab. Jepara menyasar pembangunan fisik dan non fisik, diantaranya pembanguna Jalan Beton RTLH dan pembuatan Jamban, penyuluhan wawasan kebangsaan.
PLT Bupati Jepara mengatakan, Pemkab Jepara apresiasi terhadap langkah-langkah pembangunan yang dilakukan jajaran TNI dari Kodim 0719/Jepara  .
“Atas nama Pemkab Kab. Jepara, kami akan mendukung penuh. membantu program ini hingga tuntas. Ini untuk kepentingan bersama. Warga Kabupaten Jepara,” ucapnya. (Penrem 073/Makutarama)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.