Header Ads

Anggota TNI Dan Masyarakat Gotong Royong Pengecoran Masjid Raudatus Shalihin




Barabai Kalsel. www.tribunusantara
Com -  Anggota TNI dari Koramil 1002-08/Kasarangan bersama masyarakat desa Samhurang RT.003 RW.002 Kecamatan Labuan Amas Utara melaksanakan gotong royong pengecoran Masjid Raudatus Shalihin pada Minggu (10/11/19).

Disampaikan oleh Plh.Danramil 1002-08/Kasarangan Peltu M.Rajuddin saat memimpin anggota koramil bahwa pelaksanaan pengecoran masjid Raudatul Shalihin merupakan bentuk kemanunggalan TNI dan Rakyat dalam mengamalkan 8 Wajib TNI butir ke delapan yaitu Menjadi contoh dan mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat seklilingnya, dan memasyarakatkan gotong royong dilingkungan masyarakat,"ujarnya.

Karena dengan gotong royong pekerjaan seberat apapun akan mudah dikerjakan secara bersama-sama seperti pekerjaan pengecoran masjid Raudatus Shalihin yang saat ini dikerjakan,"pungkasnya.

Sementara itu ketua pelaksana pembangunan Masjid Raudatus Shalihin H.Munawar menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota TNI yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan pengecoran, kami bersama warga masyarakat tambah bersemangat dan termotivasi dengan kehadiran TNI,"terangnya.(pendim1002).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.