Balon Kades Sentul Purwodadi Ajak Masyarakat Pilkades Damai





Pasuruan Tribunusantara.com Bakal Calon Kepala Desa Sentul, Kabupaten Pasuruan nomor urut 4, Sunefo saat ditemui Media tribunus-antara.com di Posko pemenangan jalan Tlagasari  Dusun Krajan nomor 7,
berkomitmen perjuangkan untuk peningkatan taraf ekonomi demi terwujudnya warga masyarakat Desa Sentul yang mandiri, sejahtera dan bermartabat melalui peningkatan perekonomian yang berkarakter dan berkualitas.

Sunefo 54 tahun asli Rembang Jawa Tengah, pensiunan Petro Gresik Calon Kades Sentul Purwodadi Kabupaten Pasuruan mengungkapkan bahwa ia siap menjalankan pemerintahan secara transparan dan bersedia melayani masyarakat 24 jam nonstop dengan sepenuh hati jika ia dibutuhkan dalam segala hal.

“Kesemuanya ini tidak terlepas dari dukungan semua pihak untuk bisa maju secara bersama - sama dari dukungannya dalam mewujudkan peningkatan ekonomi serta kesejahteraan masyarakat.

Sunefo", mari kita bersama - sama mewujudkan pemerintahan di wilayah Desa Sentul ini untuk tidak korupsi sehingga realisasi pembangunan yang peruntukkannya bagi Warga Masyarakat tepat pada sasaran,” ungkapnya.

Jika nantinya bisa terpilih dalam mengemban amanah akan selalu mengedepankan kepentingan masyarakat tanpa tebang pilih sehingga Desa Sentul bisa berkembang selangkah lebih maju seperti desa - desa lainnya yang ada di wilayah Kabupaten Pasuruan.( Tatak Wiyono )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama