Header Ads

Calon Kepala Desa Asem Kandang Berjuang Untuk Masyarakat



Pasuruan Tribunusantara.com Calon Kepala Desa Asem Kadang, Nomor Urut 1, Buhari
berkomitmen perjuangkan untuk peningkatan taraf ekonomi demi terwujudnya warga masyarakat Desa Asem Kandang yang mandiri,
sejahtera bermartabat dalam peningkatan perekonomian yang berkarakter dan berkualitas.

Calon Kepala Desa Asem Kandang, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan ada tiga calon dalam pemilihan di tahun 2019.

Buhari (46) salah satu Calon Kades Asem Kandang kepada wartawan tribunus-antara.com mengatakan, bahwa ia siap menjalankan pemerintahan Desa secara transparan dan bersedia melayani masyarakat 24 jam nonstop dengan sepenuh hati jika ia dibutuhkan dalam segala hal nantinya.

"Semua tidak lepas dari dukungan semua warga masyarakat Desa Asem Kandang untuk bisa maju bersama - sama. Mohon do'a dan dukungan Masyarakat demi mewujudkan peningkatan ekonomi serta kesejahteraan bersama, mustahil tanpa partisipasi bersama masyarakat untuk mewujudkan Pemerintahan di Desa Asem Kandang.

Transparan bebas korupsi sehingga realisasi pembangunan yang peruntukkannya tak lain kepentingan bersama bagi seluruh Warga masyarakat Desa Asem Kandang dan tepat pada sasaran,” ungkapnya.

Kedepan, jika saya di berikan suatu anugerah mengemban amanah oleh warga dan terpilih akan mengedepankan kepentingan masyarakat tanpa tebang pilih.

Kedepan, semoga Desa Asem Kandang bisa berkembang selangkah lebih maju seperti desa - desa di seluruh wilayah yang ada di Kabupaten Pasuruan.( Tatak Wiyono )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.