Header Ads

Gowes Bareng Mantapkan dan Kokohkan Sinergitas TNI Polri.




Barabai Kalsel. www.tribunusantara.com - Anggota TNI dari Kodim 1002/Barabai,Yonif 621/Manuntung dan Anggota Polres Hulu Sungai Tengah dan pencita Gowes Barabai gelar Gowes Bersama, pada Jum'at (01/11).

Mengambil start dipintu satu Yonif 621/Mtg jalan Perintis Kemerdekaan desa Batali dan finish di Polsek Pagat Jalan Tanjungpura Pagat Batu Benawa para Goweser ini menempuh jarak kurang lebih 15km.

Ucapan terima kasih Danyonif 621/Manuntung Letkol Inf Muh.Ishak.HB yang disampaikan oleh Wadan Yonif 621/Mtg Kapten Inf Don Harles Parasibu atas terselenggaranya dan partisipasi dalam acara  gowes kali ini, semoga kedepan acara ini bisa diagendakan setiap bulan,"tuturnya.

Sementara itu Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo,Sik.MH. menyampaikan puji syukur atas terselenggaranya kegiatan gowes TNI Polri dan pencinta Gowes masyarakat Barabai, jalinan silaturahmi yang telah terbina selama ini semoga semakin solid dan kokoh,"ujarnya.

Sedangkan Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Nur Rohman Zein,S.E.,M.M menyampaikan bahwa kegiatan gowes TNI Polri yang kita  gelar hari ini merupakan salah satu dari unsur pembinaam fisik, serta sebagai sarana rekreasi bersama yang murah meriah dan ramah lingkungan bertujuan untuk ajang silaturrahmi, berkumpul dan memasyarakat olahraga bersepeda.

Oleh karena itu melalui gowes bersama TNI Polri  ini diharapkan terciptanya suasana keharmonisan dan kedekatan serta kerja sama yang baik antara TNI Polri dan seluruh komponen masyarakat, dalam rangka mewujudkan Sinergitas TNI Polri yang semakin kokoh dan solid serta harmonis di wilayah Hulu Sungai Tengah,"pungkasnya.(pendim1002).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.