Header Ads

Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya S.I.K, S.H, M.H Menerima Kunjungan PT KAI Daops IX



Probolinggo Kota, Jatim - www
Tribunusantara.com - Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya S.I.K, S.H, M.H melaksanakan kegiatan audiensi bersama dengan PT KAI Daops IX  Jember di Mapolres Probolinggo Kota, Senin (04/11/19) pagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Vice President Daop IX Jr Joko Widagdo, Manager penjagaan Aset Agus Setiawan, Manager Hukum dan Humasda Mahendrotrang Bawono, Junior Manager Pengamanan Objek Vital dan Aset Imron Taufik Qurrahman, Kepala Stasiun Probolinggo Andhika Bagus Permadi serta Assistant Manager Hukum Rezky Azis.

Rombongan diterima langsung oleh  Kapolres Probolinggo Kota didampingi dengan Kasat Binmas Polres Probolinggo Kota Iptu Retno Utami S.H.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres menyampaikan bahwa kunjungan dari PT. KAI Daops IX ini adalah bentuk silaturahmi dan sinergi Polres Probolinggo Kota dengan PT KAI Daops IX Jember. Kapolres juga mengajak PT. KAI Daops IX Cirebon untuk selalu bersinergi dan berkoordinasi terkait keamanan dan kelancaran transportasi jalur KA agar tetap kondusif.

"Kami berharap, sinergi dan kerjasama untuk bisa menjaga situasi kamtibmas bisa tetap terjaga," tutur AKBP Ambar.

Sementara Vice President PT. KAI Daops IX Jember menyampaikan bahwa PT. KAI Daops IX Jember siap mendukung dan bersinergi dengan Polres Probolinggo Kota dalam menjaga kamtibmas khususnya pengamanan Obyek Vital PT. KAI Daops IX Jember

“Kegiatan ini memang dalam rangka silahturahmi dengan Kapolres baru sekaligus perkenalan serta audiensi untuk membahas hal - hal terkait permasalahan aset, perlintasan kereta api serta mohon dukungan demi kelancaran angkutan Natal dan Tahun Baru.” Ucap Joko Widagdo.

Sumber: Humas

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.