Keluarga besar Kodim 0808/Blitar berduka, Selamat Jalan Sertu Heru Sulistiono



Blitar - Keluarga besar Kodim 0808/Blitar telah berduka, salah satu anggotanya Sertu Heru Sulistiono (47) Anggota Koramil 0808/16 Talun meninggal, Kamis (14/11/2019)

Sertu Heru, beralamat di Dsn. Tulung Sari RT 01 RW 01 Desa Tingal Kecamatan Garum Kabupaten Blitar meninggal di karenakan sakit Komplikasi.

Diiringi isak tangis keluarga dan kerabat dekat Almarhum dan Keluarga besar Kodim 0808/Blitar prosesi pemakaman diawali dengan penyerahan jenazah dari keluarga Almarhum kepada TNI dan diterima Langsung oleh Kasdim 0808/Blitar Mayor Inf Leo Eutatius Paurakan selanjutnya dilaksanakan upacara Militer.

Kami keluarga besar jajaran Kodim 0808/Blitar mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Almarhum Sertu Heru Sulistiono.

“Saya atas nama Keluarga Besar Kodim 0808/Blitar turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Almarhum Sertu Heru, kami keluarga besar Kodim 0808/Blitar merasa sangat kehilangan karena beliau merupakan prajurit yang mempunyai dedikasi dan loyalitas yang sangat tinggi dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai Prajurit TNI.

Dan bagi keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan dan kekuatan, “Kata Mayor Inf Leo saat ditemui usai upacara pemakaman Militer.

Pada kesempatan Upacara pemakaman Militer Almarhum Sertu Heru Sulistiono, nampak juga seluruh Perwira, Anggota Prajurit dan PNS beserta Anggota  Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 0808/Blitar jajaran Kodim 0808/Blitar menghantarkan almarhumah di tempat peristirahatan dan memberikan penghormatan yang terakhir (Red).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.