Header Ads

Kerjasama Polres Probolinggo Kota Dan Muhammadiyah Jaga Harkamtibmas



Probolinggo Kota, Jatim - Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya S.I.K, S.H, M.H dengan didampingi oleh Kasat Intel Polres Probolinggo kota menerima rombongan Ketua dan Pengurus Pemuda Muhammadiyah Kota Probolinggo di  mapolres, senin (04/11/19) pagi. Kedatangan ketua dan pengurus Pemuda Muhammadiyah ini dalam rangka melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan Kapolres Probolinggo Kota yang baru.

Mengawali kegiatan silaturahmi tersebut, Kapolres Probolinggo Kota menyampaikan terima kasih kepada PD Pemuda Muhammadiyah Kota Probolinggo yang selama ini sudah menjalin kerjasama dengan Polres Probolinggo Kota khususnya dalam kegiatan kepemudaan dan sosial serta kegiatan-kegiatan positif lainnya.

Kapolres juga menjelaskan, menindaklanjuti permohonan audiensi PD Pemuda Muhammadiyah Kota Probolinggo kepada Kapolres Probolinggo Kota terkait rencana pelaksanaan Pelantikan Pimpinan PD Pemuda Muhammadiyah Kota pada tgl 17 Nopember 2019 mendatang, maka Kapolres Probolinggo Kota dan segenap jajaran Polres Probolinggo Kota akan mendukung penuh dan menyupport kegiatan dimaksud dan mengharap kepemimpinan Pemuda Muhammadiyah Kota Probolinggo mendatang dapat lebih baik dan lebih besinergi lagi dengan Kepolisian utk kegiatan Kepemudaan, pendidikan dan Sosial.

“Ke depan pihak Polres Probolinggo Kota akan bekerjasama dengan PD Pemuda Muhammadiyah Kota Probolinggo untuk melaksanakan lomba Poskamling dengan peserta dari Unsur Pemuda Muhammdiyah dan Masyarakat sehingga peran Kepemudaan dalam hal ini Pemuda Muhammadiyah juga ikut andil dalam harkamtibmas minimal dilingkungannya masing-masing.” Ucap AKBP Ambar.

Dalam kegiatan silaturahmi ini, Pihak PD Pemuda  Muhammadiyah Kota Probolinggo mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Probolinggo Kota yang telah menerima permintaan audiensi dan juga beraedia mensupport dan mendukung kegiatan Pemuda Muhammadiyah Kota Probolinggo serta apresiasi terhadap Kepolisian Probolinggo Kota dimana memiliki hubungan kedekatan dengan semua elemen masyarakat salah satunya unsur Kepemudaan yang ada di Kota Probolinggo.

“Kami juga mendoakan kepada jajaran Polres Probolinggo kota untuk bisa menciptakan Kota Probolinggo yang aman dan kondusif serta dapat menegakkan hukum dengan seadil-adilnya di wilayah Kota Probolingg. Agar silaturahmi yang sudah terjaga, tidak terputus., kami siap untuk bekerjasama dengan Polri dalam menciptakan siskamtibmas yang aman dan kondusif.”, Ungkap perwakilan PD Muhammadiyah.  (Humas)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.