Header Ads

Pelaku Penyiraman Air Keras Terekam CCTV Milik Korban




Pasuruan Tribunus-antara.com Terjadi penyiraman air keras terhadap A.S 27 tahun oleh 2 (dua) orang laki laki tak dikenal pada tanggal 3 / 11 / 2019 sekira pukul 20. 45 wib korban A.S 27 tahun warga jalan MT Hariyono Kelurahan Kandang Sapi, Kecamatan Panggungrejo Pasuruan Kota.

Menurut orang tua korban S bahwa kejadian tersebut saat anak saya akan pulang dari Salon Kecantikan miliknya tiba tiba 2 (dua) orang laki laki tak dikenal yang menunggu di belakang mobil dengan mengendarai motor scopy warna merah.

Saat itu anak saya akan pulang keluar dari tempat kerja, namun saat akan masuk mobil untuk pulang ada dua laki laki itu melempar cairan air keras dalam kantong plastik mengenai pipi samping sebelah kanan anak saya, lalu dengan reflek A.S saat itu membawa air mineral langsung membasuh mukanya.

Kejadian tersebut terekam oleh CCTV yang terpasang di Salon tempat kerja di jalan Diponegoro Kelurahan Kebonsari Kecamatan Panggungrejo Pasuruan Kota.ujarnya

Dengan kejadian tersebut keluarga korban langsung menghubungi pihak kepolisian setempat, dari pihak kepolisian dengan sigap datang ke lokasi kejadian untuk mencari barang bukti yang dilemparkan oleh dua laki laki tak dikenal tersebut.

Sedangkan korban dimintakan visum ke RS DR Soedarsono Purut Pasuruan Kota yang di dampingi keluarganya untuk melapor ke Pokres Pasuruan Kota dengan harapan pelaku segerah tertangkap.( Tatak Wiyono )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.