Header Ads

Pelepasan Purna Kompol Ade Supardi Yang Selalu Terukir Di Polres Sukabumi Kota





Sukabumi Kota, www.tribunusantara.com - Polres Sukabumi Kota menggelar upacara pelepasan purnabakti bagi Kompol Purn Ade Supardi, mantan Wakapolsek Cikole Polres Sukabumi Kota di halaman apel Mapolres Sukabumi Kota, Jum'at (08/11) pagi.

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh pejabat utama, para Kapolsek jajaran, pengurus Bhayangkari cabang Sukabumi Kota serta ratusan personil Polres Sukabumi Kota.

Dalam sambutannya, Kapolres Sukabumi Kota Akbp Wisnu Prabowo menyampaikan penghargaan yang tinggi terhadap salah satu Perwira Menengahnya tersebut yang telah menyelesaikan masa dinasnya selama 35 tahun 7 bulan dengan baik.

"Pagi ini kita akan melepas Kompol Ade Supardi, beliau akan pensiun tetapi akan kita lepas, marilah kita berikan penghargaan setinggi-tingginya kepada beliau" ujar Akbp Wisnu. "Terimakasih kepada bapak Ade Supardi atas segala pengabdian dan dedikasi kepada Institusi Kepolisian" tandasnya.

Pada kesempatan yang sama, Kompol Purn Ade turut menyampaikan rasa terimakasih dan pamit undur diri di hadapan peserta upacara.

"Kami bersama keluarga mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga sehingga bisa menyukseskan saya, lulus menjadi purnawirawan Polri" ujar Kompol Purn Ade. "Saya ijin pamit undur diri, terimakasih kepada kapolres yang telah membimbing kami" tambahnya.

Upacara pelepasan Purnabakti merupakan salah satu kegiatan yang kerap dilaksanakan di internal Kepolisian khususnya di lingkungan Polres Sukabumi Kota. Hal tersebut dilakukan sebagai penghargaan terakhir Institusi terhadap personil Polri yang telah menyelesaikan masa dinasnya dengan baik.( Tatak )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.