Sempat Hilang, Sekoci Blue Fin yang Sudah ditemukan Diserahkan Polisi Ke Pemiliknya




Denpasar, Bali - Direktorat Polairud Polda bali menggelar Acara serangkaian Serah Terimakan  Sekoci BLUE FIN yang sempat menghilang beberapa hari lalu namun sudah ditemukan dan Hari ini Senin (red) sudah diadakan Serah Terima kepada pemiliknya Warga Negara Australia di Markas Komando (Mako) Subdit Patroli Airud Pelabuhan Benoa, Senin,(04/11).

Dalam kegiatan tersebut Direktoray Polairud yang diwakili oleh Kasubdit Penegakkan Hukum (Gakkum) AKBP Swittanto Prasetyo, S.I.K dan pihak pemilik sekoci BLUE FIN.

Dengan telah ditemukannya sekoci tersebut pencarian dihentikan dan kami berterima kasih kepada masyarakat nelayan yang telah menemukan sekoci itu karena telah membantu kinerja Kepolisian dalam hal pencarian sekoci tersebut," terang Kasubdit. Gakkum AKBP Swittanto Prasetyo, S.I.K pada saat diwawancari admin di Mako Subdit Patroli Airud Polda Bali.

Ungkapan terima kasih juga di sampaikan oleh pemilik sekoci kepada masyarakat dan Dit Polairud Polda Bali karena dengan sigap merespon kejadian tersebut. Namum sebelumnya pemilik juga mengecek kelengkapan sekoci tersebut dan dalam keadaan lengkap.

Kasubdit Gakkum juga mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu melaporkan kepada kepolisian apabila mengetahui atau menemukan kejadian yang membutuhkan kehadiran polisi di tengah masyarakat." Kami adalah pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat. Apabila ada masyarakat yang melapor pasti kami respon dengan cepat," Pungkasnya mengakhiri pembicaaan.  (Humas)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama