Sertu Ramadhani Buka Perjusami SDN 2 Mahang Matang Landung




Barabai Kalsel.  www.tribunusantara.com -  Babinsa Koramil 1002-005/Pandawan Sertu Rahmadhani membuka secara resmi Perjusami (Perkemahan Jum’at, Sabtu Minggu) Parmuka Tingkat Siaga SD Negeri 2 Mahang Matang Landung diikuti oleh 89 peserta, pada Jum’at (08/11/19).

Dalam amanatnya sekaligus membuka secara resmi Perjusami, Sertu Rahmadhani menyampaikan kepada adik-adik Pramuka tingkat siaga bahwa dalam event inilah kalian tunjukkan hasil latihan pramuka yang telah diberikan oleh para pembina dan buktikan bahwa kalian mampu dan pantas menyandang sebagai pramuka Siaga,”ujarnya.

Lebih lanjut Rahmadhani menyampaikan bahwa salah  satu cara untuk membina dan membentuk generasi muda bangsa Indonesia yang berkepribadian, berakhlak mulia, disiplin, tetampil dan berjiwa kesatria serta memiliki rasa cinta tanah air dengan semangat bela Negara adalah dengan gerakan pramuka.

Diakhir amanatnya Sertu Rahmadhani menegaskan bahwa  kegiatan ini sebagai ajang silaturrahmi dengan peserta yang lain, ikuti semua materi yang diberikan dan patuhi semua instruksi yang diberikan oleh pembina dan pelatih. Jadikan pengalaman dan pengetahuan yang kalian dapat sebagai modal dasar untuk membangun karakter generasi muda yang berjiwa nasionalisme, mandiri dan trampil,"pungkasnya.(pendim1002).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama