Bedah Rumah desa Salam Rejo, Babinsa Gotong Royong Bareng Warga




Kulon Progo -  Sertu Sarijan, Babinsa Salamrejo, Koramil 07/Sentolo, Kodim 0731/Kulon Progo, mengikuti giat bedah rumah milik Ibu Leginah, yang beralamat di Dusun Giyoso, Desa Salamrejo, Kecamatan Sentolo, Minggu (22/12/2019).

Kegiatan bedah rumah dihadiri oleh segenap Pejabat Kabupaten Kulon Progo, antara lain Bupati, Ketua DPRD, Baznas Kabupaten Kulon Progo, Unsur Forkopimca Kecamatan Sentolo.  Hadir pula Kades dan Perangkat Desa Salamrejo, Guru SMP Negeri 1 Sentolo beserta perwakilan siswa/siswi, Bhabinkamtibmas Desa Salamrejo, Dukuh dan warga masyarakat Dusun Giyoso.

Bupati Kulon Progo beserta yang hadir, melaksanakan gotong royong membongkar genteng rumah yang akan dibedah.  Selesai gotong royong dilanjutkan dengan acara seremonial, diisi dengan Kades Desa Salamrejo, penyerahan bantuan dana bedah rumah dari Baznas, sambutan Ketua DPRD Kulon Progo, sambutan Bupati Kulon Progo dan diakhiri dengan doa.

Pengerjaan bedah rumah selanjutnya akan dilaksanakan oleh tukang yang telah ditunjuk dibantu warga masyarakat sekitar.  Ibu Leginah berharap pembangunan rumahnya berlangsung lancar dan selesai tepat waktu, sehingga dapat segera ditempati.  (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.