Bina Kebugaran Badan Anggota Kodim Barabai Jalan Santai



Barabai Kalsel. Pembinaan kesehatan atau kebugaran badan dapat dilakukan dengan olahraga yang rutin dan istirahat yang cukup serta pola makan yang sehat.

Salah satunya adalah dilakukan oleh anggota Kodim 1002/Barabai melaksanakan jalan santai di jalanan kota Barabai, Jum'at (20/12/19).

Diawali dengan  senam peregangan dipimpin oleh Sertu Sapriadi Fitri dilanjutkan dengan senam pemanasan, hal ini dilakukan untuk menghindari cidera pada otot dan menghindari hal hal yang tidak diinginkan.

Untuk jalan santai sendiri dipimpin oleh Bintara Tinggi Operasi Kodim 1002/Barabai Sersan Mayor Nurhadi Susanto menempuh jarak kurang lebih Lima Kilometer.

Disampaikan oleh Plh. Pereira Seksi Operasi Kodim 1002/Barabai Kapten Inf.Andi Tiro bahwa jalan   Santai ini sebagai upaya untuk membina kebugaran dan kesehatan badan anggota Kodim 1002/Barabai agar tetap prima dihadapkan dengan tugas tugas sebagai satuan teritorial yang menuntut harus wilayah binaan, Dan tentunya harus mempunyai kondisi badan yang prima serta selalu siap apabila dibutuhkan oleh warga binaan,"tegasnya.(pendim1002).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.