Diduga Gangguan Jiwa, Pria Ini Dirujuk Polisi ke Rumah Sakit




Sukabumi kota, Jabar - www.tribunusantara.com Diduga alami gangguan kejiwaan, pria  berinisial lengkap DHS (40) asal Nyomplong Warudoyong Sukabumi yang sempat mengancam dan mengacungkan pisau kepada warga dan Polisi, Senin (30/12) tadi pagi akhirnya dibawa Polsek Warudoyong ke rumah sakit R. Syamsudin, SH. Cikole kota Sukabumi.

Pihak Kepolisian membawa DHS ke rumah sakit untuk kepentingan pemeriksaan kejiwaan usai sejumlah informasi yang didapat dari pihak keluarga DHS juga warga sekitar yang menerangkan bahwa yang bersangkutan tengah mengalami sakit gangguan kejiwaan.

Senin (30/12) sekira jam 11.30 Wib, didampingi oleh pihak keluarga, tiga anggota Polsek Warudoyong membawa DHS ke rumah sakit R. Syamsudin, SH. untuk pemeriksaan medis dan memastikan kebenaran gangguan kejiwaan yang dialami oleh H.

Kasubah Hukum dan Humas rumah sakit R. Syamsudin, SH., dr. Supriyanto membenarkan bahwa pihaknya telah menerima pasien yang diduga mengalami gangguan kejiwaan.

"Kita sudah terima pasien tadi kurang lebih pukul 11.30 an dengan inisial D, kondisi pasien masih gelisah, sudah kita anjurkan ke dokter jiwa, sekarang dirawat di bagian penyakit jiwa" ujar dr. Supriyanto.( Tatak )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.