Mengukir Prestasi Lomba Pendidikan Agama Islam Tingkat Kecamatan Kebonpedes



Sukabumi Jawa Barat Lomba mengasah prestasi para siswa tingkat sekolah dasar yang diadakan di SDN Mandalasari jalan Ciseke desa Cikaret Kecamatan Kebonpedes Kabupaten Sukabumi.

Menurut Holilawati S.Pd.I bahwa lomba antar siswa ini diikuti oleh 13 (tiga belas) sekolah dasar se kecamatan Kebonpedes, 7 jenis lomba yang di laksanakan antara lain Pildacil, MHQ, MTQ, Kaligrafi, Adzan, LCC, Sholat berjamaah. Sedangkan biaya dari masing masing sekolah.ujarnya.

Acara tersebut dibuka oleh  Camat Kebonpedes Dr. Drs. H. Ali Iskandar, MH
Harapan dari lomba PAI ini adalah:
1. Beragama dan berketuhanan
2. Integritas, kepribadian, moral yang merupakan pencerminan dari pribadi beragama
3. Berkebangsaan dan bernegara.
4. Bekerjasama
5. Mandiri.ujarnya

Lomba pemilihan dai cilik ini di ikuti dari beberapa sekolah dasar  yang bertempat di Sekolah Dasar Negeri Mandalasari Cikaret. Harapan dari para kepala sekolah masing masing semoga siswanya menjadi satria Fikar Abqary, dapat menjuarai lomba tersebut.

Untuk menjadi pemenang tidaklah muda, mengingat para pesaing pada lomba itu sangat ketat. Para peserta yang berasal dari berbagai utusan sekolah dasar, masing masing sekolah menampilkan peserta terbaiknya.
Mudah mudah para satria bisa menjadi juara, begitupun dengan para finalis yang lain sehingga menambah deretan prestasi yang diraih sekolah.( Linawati )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.