Upacara Wisuda Purnawira Perwira Kodam V Brawijaya



Surabaya, Jatim, www.tribunusantara.com - Usai mengikuti berlangsungnya jalan sehat bersama, Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Wisnoe, P. B, langsung beranjak ke Aula Hening Makodam V/Brawijaya. Selasa, 17 Desember 2019 siang.

Di lokasi itu, mantan Danrem 084/Bhaskara Jaya itu memimpin berlangsungnya upacara Wisuda Purnawira Perwira Kodam V/Brawijaya. “Upacara Wisuda Purnawira ini, wujud ungkapan rasa bangga, hormat dan penghargaan yang tulus dari Keluarga Besar Kodam V/Brawijaya atas
dedikasi dan pengabdiannya,” jelas Pangdam.

 Pangdam menilai jika upacara Wisuda Purnawira itu, merupakan suatu kenangan yang istimewa bagi para Perwira Angkatan Darat yang menutup pengabdiannya sebagai Perwira dengan sempurna. “Sehingga, patut mendapatkan balasan penghormatan yang tertinggi,” ujarnya.

 Sebelum mengakhiri upacara tersebut, Pangdam berharap jika ikatan batin hingga kekeluargaan yang selama ini sudah terwujud dengan baik, dapat terus terpelihara.

 “Bahkan, harus bertambah kokoh dan kuat. Sehingga, akan menjadi kekuatan yang sangat handal dalam rangka mempertahankan NKRI,” pintanya.   (Pen)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.