Kapolda Bali Irjen Pol Petrus Reinhard Golose pimpin olahraga bersama di mako Polda Bali

.



Denpasar - Kapolda Bali Irjen Pol Petrus Reinhard Golose pimpin olahraga bersama di mako Polda Bali, yang diikuti oleh seluruh Satker dan personil Polda Bali, jumat 13-03-2020.

Turut juga hadir dalam kegiatan olah raga bersama tersebut Waka Polda Brigjen Pol Drs. I wayan Sunarta dan seluruh Pejabat Utama Polda Bali dan Ketua Bhayangkari Ny Barbara Golose dan seluruh staf PD Bhayangkari Daerah Bali.
Adapun pelaksanaan olah raga tersebut adalah senam tari gemilang yang diciptakan langsung oleh Kapolda Bali Irjen Pol Petrus Reinhard Golose dan berlangsung dengan semangat dan penuh rasa kekeluargaan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Bali juga melombakan senam tari gemilang antar satker yang diwakili masing-masing dua personil dan didampingi oleh kasatker.

Dengan penuh semangat Kapolda Bali menilai masing-masing satker peserta lomba senam tari gemilang dan hasilnya lomba dimenangkan oleh satker Direktorat Samapta kedua direktorat Tahti dan ketiga Direktorat Reserse Umum Polda Bali.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Bali Irjen Pol Petrus Reinhard Golose juga menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh peserta olahraga bersama karena sudah menyempatkan diri hadir untuk berolahraga, ucap Kapolda Bali

Apalagi dengan adanya penyakit yang saat ini sedang mewabah hampir seratus negara di dunia termasuk Indonesia yaitu virus corona dan saya berharap jangan panik menghadapi situasi ini dan kita smua selalu menjaga kesehatan.

Dan ditengah kesibukan kita bertugas sebagai anggota Polri, pelayan pelindung dan pengayom masyarakat agar sempatkan waktu untuk berolahraga karena dengan suhu tubuh yang panas virus corona tidak bisa masuk kedalam tubuh kita, ujar Kapolda Bali.

Sebelum mengakhiri olahraga bersama Kapolda Bali Irjen Pol Petrus Reinhard Golose beserta Ketua PD Bhayangkari Ny Barbara Golose dan Ibu Wakil Ketua PD Bhayangkari Ny Wayan Sunarta memberikan hadiah kepada para pemenang peserta Lomba senam Bali Gemilang.  ***

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.